Jepang Gak Ada Matinya! Pura-pura Tidur Sampai Ekskalator Terpendek Didunia, Maunya Apalagi Coba!

"Bang, mingkem aja itu bibir. Biar dikira sexy apa?" "Palalu meletak sexy, ini lagi nahan boker aye neng." Jepang ...

"Bang, mingkem aja itu bibir. Biar dikira sexy apa?" "Palalu meletak sexy, ini lagi nahan boker aye neng."

Jepang memang enggak ada matinya!
Kalimat itulah yang paling cocok setelah kalian membaca artikel ini. Kalian pasti sudah tahu’kan kalau di Jepang itu Beda Banget; Makan mie dengan suara sruputt!, kafe dengan pelayan imut, pelayanan teman tidur,  es krim yang berbentuk kelamin lelaki, festival dengan mengarak-arakan patung kelamin lelaki, aksesoris yang lagi-lagi bentuknya kelamin lelaki, pokoknya kelamin lelaki banget deh aneh banget deh!

Tanpa membaca artikel ini pun kita sudah mengetahui hal aneh dan unik di Jepang, dimana bagi kita sendiri pasti akan bertanya-tanya, “mereka ngapain sih kayak begitu? Gak habis pikir deh!  

Tak salah bila kita memiliki pikiran semacam ini, Perbedaan kultur dan budayalah menjadi penyebab apa yang mereka perbuat sampai membuat kita geleng-geleng kepala. Untuk menambah daftar kegilaan kalian terhadap Jepang, berikut mimin rangkum tingkah orang-orang Jepang yang bener-bener membuat kalian sampai berteriak Naon sih? Gelo sia!Apa sih? Aneh banget deh!"

1. Inemuri (pura-pura tidur)
Inemuri Gadis Jepang di gerbong kereta. Uhuy! Tiati diintip neng!
 Di negara kita, tertidur di tengah-tengah jam kerja seakan mengantarkan kita ke sebuah surat peringatan dari bos, atau bahkan akhir pintu menuju pemecatan! Namun hal ini dipandang cukup berbeda di kultur Jepang. Dalam kulturnya, karyawan yang tertidur saat tengah jam kerja diakui-dihormati- sebagai jerih payahnya yang sudah bekerja keras untuk memakmurkan perusahaannya. Namun tidak sembarang tidur, Inemuri ini jika ingin terpandang dimata yang lain kita harus memikirkan postur kita, dimana saat tertidur posisi tubuh kita harus duduk-tegak atau berdiri-tegak serta dengan muka kelelahan—Ribet ya! Tak ayal karena kultur ini, ada pula karyawan Jepang yang sebenarnya gak lelah, namun ia melakukan Inemuri ketika ada bosnya untuk cari perhatian saja. Nah lho! Aneh kan!?

2. Yaeba
Efek setelah melakukan yaeba, geulis euy!
Tidak seperti kelakuan mainstream di pelosok dunia ini, pemuda-pemudi jepang suka memakai uangnya hanya untuk menjadikan giginya gak rata, atau mungkin bisa kita katakan semacam gingsul kali ya? Penambahan gigi yang sebenernya gak penting banget ini dinamakan Yaeba, kalau ditranslasi ke Indonesia memiliki arti baku ‘dua kali lipat gigi’. Dalam Kultur aslinya, ternyata Yaeba merupakan salah satu tren fashion aneh yang masih digemari penduduk Jepang. No komen deh tambah gigi cuma karena tren fashion saja. Gelo! Aneh brosis!

3.Cuddle Cafe
"Duh neng jangan diliatin gitu dong, aa jd mules" "aduh aa, belum pengalaman yah"
Sudah tiga tahun berdiri, dan sudah selama itulah cafe gelo Aneh ini pun membumi di negeri jepang! Cafe ini memberikan kita pelayanan untuk tidur di samping seorang wanita dengan Gratis! Iya, Gratis! Namun hal ini tentu tidak boleh melakukan hal yang berbau seksual, hal itu sangat dilarang. Selain dapat tidur bersama perempuan dengan gratis, kamu pun bisa mendapat pelayanan tambahan, Saling bertatapan selama satu menit seharga 1000 Yen (sekitar Rp123.000) dan membelai rambut sang wanita selama tiga menit dengan harga yang sama. Tertarik? Mimin sih tertarik banget, tapi takut ah sama pacar kalau ketahuan :P—padahalmah masih single 18 tahun lamanya.



4. Mr.Kanso
Temennya rinso sahabatnya bakso? Hmm masih misteri.
Mr.Kanso? Kira-kira apa ya? Apakah ia temennya rinso? Atau sahabat karibnya Bakso?
Di Jepang ada sebuah restoran dimana mereka tidak menyediakan menu untuk para tamunya. Lalu apa dong yang disuguhi? Mereka hanya menyediakan maknan kaleng yang tertata rapi di rak sekitar restoaran. Para tamu yang ingin makan disini hanya tinggal memilih makanan kaleng tersebut dan kita pun bisa membukanya sendiri dengan pisau kaleng yang sudah tersedia di rak tersebut. Kalau kita mah mending ke burjo saja kali ya daripada ke Mr. Kanso, Gak habis pikir deh!

5.Kancho!
"Rasain jurus andalan gua nih cup!" "Anjay, homo belatung lu! Sakit ... nikmat"
Di urutan kelima ada kancho. Kancho adalah kejahilan yang seringkali dilakukan oleh anak-anak jepang saat sedang bermain di taman. Cara melakukannya cukup mudah, kita tinggal melipat jari tangan kita hingga terbentuk seperti sebuah pistol. Kemudian menodorkan jari telunjuk kita ke bokong teman kita secara diam-diamlalu teriak, ‘Kancho!’ Jadi inget reality shownya Komeng... Kancho! Uhuy!—Gak ada hubungannya padahalmah—

6.Ngumpetin Jempol
Om teloletnya dong om!
Di eropa mungkin terkenal untuk ngeluarin jempol bila kita ingin meminta tumpangan, bagaimana kalau di Jepang? Berbeda dengan eropa yang ngeluarin jempol, di Jepang malah ngumpetin jempol. Maksudnya bagaimana ya?
Oke-oke selaw, akan mimin jelaskan; beredar mitos tua yang masih di percaya di Jepang yaitu, saat mobil jenazah lewat, kamu harus menyembunyikan jempolmu dalam genggaman. Mitos ini memiliki filosofi dari jempol yang diartikan sebagai ibu jari. Dan menyembunyikan jempol ini pun bermaksud untuk menjauhkan kesialan-menjaga- orang tua kita (terutama Ibu) dari segala musibah. Wah, mitos yang gak durhaka ya!

7.Ekskalator terpendek di Dunia!
The Last but no the leastGelas boots noh di les 


Aduh, mimin tidak bisa berkata apa-apa mengenai ini, ternyata di dunia ini telah ada sebuah ekskalator terpendek dengan tinggi hanya 32,8 inci atau sekitar lima anak tangga. Ekskalator ini terletak di basement Mal More di Kawasaki. Cuma lima anak tangga lho! Ini memanfaatkan teknologi atau termanfaatkan akan teknologi ya namanya?


Itulah tujuh hal untuk menambah ‘kegilaan’ kalian terhadap Jepang, dan semoga kalian akan tambah-kegilaan, sedeng, weirdo-wawasannya setelah membaca artikel ini. Sekarang cek sekelilingmu! Apakah ada kegilaan yang bisa melebihi apa yang mimin tulis di artikel ini. Cantumkan ya di kolom komentar!

Sumber: telegraph.co.uk , google for images


COMMENTS

Name

Anime,26,Art,3,Artis Jepang,4,Career,1,Cosplay,1,Culinary,2,Culture,10,Entertainment,3,Event,5,Family,1,Fashion,3,Festival,2,Games,11,History,5,Idol Group,1,Indie,2,Indonesia,7,Japan,79,Learn Japan Language,1,Lifestyle,4,Light Novel,2,Live Action,7,LOL,1,Love & Relation,4,Manga,6,Mitos,4,Movie,3,Music,2,News,5,Other,15,OVA,1,School,4,Seiyuu,2,Social,5,Spoiler,1,Sport,1,Technology,2,Tour & Travel,4,Tutorial,1,TV,2,Virtual-Reality,2,Visual Novel,1,
ltr
item
Lantai Tulisan - Japan Portal: Jepang Gak Ada Matinya! Pura-pura Tidur Sampai Ekskalator Terpendek Didunia, Maunya Apalagi Coba!
Jepang Gak Ada Matinya! Pura-pura Tidur Sampai Ekskalator Terpendek Didunia, Maunya Apalagi Coba!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWhIZSUjLW0UT3n9M9-TMYHAHxnoIRDxDPEryPDWdPgvjuAXxyTj6anlyLp-xx1c8dcIJpQc82p805k6Zg5jtEnn1_tpipuwYlLL74qG21qIPISwwOIVEQy6NVrkhuIV1ExU3CbQ19lWGt/s400/maxresdefault.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWhIZSUjLW0UT3n9M9-TMYHAHxnoIRDxDPEryPDWdPgvjuAXxyTj6anlyLp-xx1c8dcIJpQc82p805k6Zg5jtEnn1_tpipuwYlLL74qG21qIPISwwOIVEQy6NVrkhuIV1ExU3CbQ19lWGt/s72-c/maxresdefault.jpg
Lantai Tulisan - Japan Portal
http://lantaitulisan.blogspot.com/2016/12/jepang-gak-ada-matinya-pura-pura-tidur.html
http://lantaitulisan.blogspot.com/
http://lantaitulisan.blogspot.com/
http://lantaitulisan.blogspot.com/2016/12/jepang-gak-ada-matinya-pura-pura-tidur.html
true
7512546557949048847
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy