Bagaimanakah Sosok Pria Indonesia Dimata Wanita Jepang? Apakah Mereka Mengharapkan Pasangan Asal Indonesia?

Jepang memang negara dengan etos kerja yang tinggi. Sibuknya kota-kota besar di Jepang -terutama tokyo dapat anda lihat dikala hari Sab...



Jepang memang negara dengan etos kerja yang tinggi. Sibuknya kota-kota besar di Jepang -terutama tokyo dapat anda lihat dikala hari Sabtu atau Minggu, banyak pria di jepang yang berpakaian jas rapi untuk pergi lembur. Hal ini yang mungkin mendasari atas budaya pria lebih superioritas daripada wanita. Budaya ini sudah sangat terlihat dari kala mereka remaja. Begitulah kira-kira pandangan dari wanita jepang kepada pria asal jepang.

Lalu, bagaimanakah pendapat mereka dengan pria asal indonesia? Berikut kami bahas secara runtut untuk para pembaca setia Lantai Tulisan - Japan Portal



Kehidupan asmara di negara bunga sakura ini memang terkesan unik. Mereka memiliki pola hubungan yang sedikit berbeda dari Indonesia. Bahasan ini dapat kalian lihat dalam artikel : Bagaimana Pola Berkencan Remaja Di Jepang?

Di Jepang, sudah menjamur anggapan bahwa tugas seorang istri hanya mengurusi rumah tangga, baik itu menjaga anak, mencuci pakaian, membersihkan rumah, memasak, dan lain sebagainya. Wanita jarang diberikan kesempatan untuk memiliki karir mereka sendiri, berbeda dengan Indonesia yang memiliki prinsip kesetaran jender. Hal ini melahirkan berbagai ketertarikan wanita Jepang kepada pria Indonesia. Dilansir dari beberapa sumber, berikut ulasannya :

Pria Indonesia tahu bagaimana cara memperlakukan wanita.


Pria Indonesia tahu bagaimana cara meperlakukan wanita. Mereka senantiasa menghormati, menghargai, dan mengalah pada wanita. Pria Indonesia juga selalu bersikap sopan dan santun kepada wanita tanpa memperdulikan perbedaan jender.
Dari berbagai cerita orang Indonesia yang tinggal di Jepang, mereka seringkali menjadi pusat perhatian cewek jepang bukan lantaran ketampanan mereka melainkan pribadi mereka yang menghargai perempuan.

Pria Indonesia bersikap hangat pada lawan bicara


Berbeda dengan pria Jepang yang akan bersikap dingin kepada orang yang belum dikenal, pria Indonesia justru akan bersikap hangat dan ramah kepada lawan bicara mereka walaupun mereka tidak kenal. Pada dasarnya, wanita memiliki keinginan yang sama yaitu diperhatikan oleh pria yang mereka sukai. Hal ini yang mereka dapat dari pria Indonesia, merek akan selalu dibuat nyaman dengan sifat mereka yang romantis kepada pasangannya.

Wanita Jepang cukup menyukai fisik pria indonesia


Wanita jepang biasanya mengidam-idamkan pria yang tinggi. Karena Jepang termasuk dalam kawasan Asia, maka tinggi orang jepang hampir sama dengan orang indonesia. Tinggi wanita disana antara 150cm keatas, tidak jauh beda dengan cewek Indonesia. Mengingat pria Indonesia rata-rata memiliki tinggi lebih dari itu, jadi kita termasuk ke dalam kategori mereka.
Cewek jepang kurang suka dengan pria yang memiliki kulit terlalu putih. Karena iklim Indonesia, penduduk asli Indonesia biasanya memiliki kulit sawo matang, rada gelap namun bersih. Hal ini juga menjadi perhatian wanita jepang rupanya.

Wanita Jepang melihat hubungan antara pria-wanita di Indonesia lebih baik dari Jepang


Pola hubungan di Indonesia dipandang lebih baik dari Jepang. Pria akan lebih menjunjung wanita dan rela berkorban untuk mereka. Pria indonesia biasanya juga lebih mendahulukan pasangannya dibandingkan diri mereka sendiri. Mereka jarang bersikap egois terhadap pasangannya. Hal ini yang dikagumi oleh wanita Jepang.

Pria Indonesia memiliki pola hidup yang sederhana


Hal ini sangat terlihat jelas di kota Sapporo, banyak pekerja dan mahasiswa tinggal disana. Wanita Jepang melihat keseharian pria Indonesia sangat sederhana. Berbeda dengan pria Jepang yang senang dengan tampilan modis. Pria indonesia justru lebih menyukai kesederhanaan, hal ini rupanya dilihat positif oleh wanita Jepang.

Tak jarang pria Indonesia membantu istri mereka dalam urusan rumah tangga



Wanita jepang sangat dibuat kagum melihat pria Indonesia membantu istri mereka dalam ususan rumah tangga. Tak jarang orang Indonesia memasak untuk istri mereka, membantu mencuci pakaian, menjaga anak ketika istri pergi, menemani istri berbelanja dan lain sebagainya.

Mahasiswa asal Indonesia enggan meninggalkan mahasiswi pulang sendiri malam-malam


Jepang adalah salah satu negara teraman di dunia. Tidak ada kekhawatiran pada mereka untuk pulang malam sendirian. Mereka bertambah heran lagi jika tahu alasan mengantar tersebut bukan karena takut ada apa-apa di jalan, tapi karena menghargai mereka.

Mahasiswa Indonesia rela berjalan kaki dan membiarkan wanita menaiki sepeda mereka


Kasus yang sering terjadi di Jepang, mahasiswa asal indonesia akan senang hati berjalan kaki dan membiarkan wanita untuk menaiki sepedanya. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki orang indonesia. Wanita Jepang merasa dihargai dengan perlakuan orang indonesia yang seperti ini.

Bukti ketertarikan wanita Jepang kepada Pria Indonesia

Bukti betapa ‘lakunya’ pria Indonesia di Jepang, adalah setidaknya di lingkungan Sapporo saja sudah ditemui sekitar enam keluarga, dimana suaminya adalah orang Indonesia.
Mungkin hanya kebetulan saja, orang Indonesia yang datang ke Jepang adalah orang-orang pilihan. Tapi jika kita kenal lebih jauh dengan teman-teman Jepang itu, kita akan tahu bahwa hampir semuanya sudah pernah ke Indonesia, khususnya Bali. Mereka sudah mengenal dan berinteraksi dengan pria Indonesia ‘langsung dari sumbernya’. Dan pendapat mereka tidak berubah bahwa pria Indonesia lebih menghargai wanita di bandingkan pria Jepang. Dari salah satu teman yang tinggal di Jepang, 3 dari teman ceweknya di jepang merasa suka dan tertarik dengan pria indonesia. Mereka bahkan ingin mempunyai suami orang indonesia.

Jadi, bagi pria Indonesia jangan minder ya kalau ketemu dengan wanita Jepang. Pendapat mereka tentang kalian itu positif dan bahkan ada yang ingin menikah dengan orang Indonesia, So, kenapa harus minder ^^



Sumber : Viva ID, Yafi Blog, Kaskus, Crowdvoice, Bombastis, dan sumber yang belum disebutkan.

COMMENTS

BLOGGER: 15
Loading...
Name

Anime,26,Art,3,Artis Jepang,4,Career,1,Cosplay,1,Culinary,2,Culture,10,Entertainment,3,Event,5,Family,1,Fashion,3,Festival,2,Games,11,History,5,Idol Group,1,Indie,2,Indonesia,7,Japan,79,Learn Japan Language,1,Lifestyle,4,Light Novel,2,Live Action,7,LOL,1,Love & Relation,4,Manga,6,Mitos,4,Movie,3,Music,2,News,5,Other,15,OVA,1,School,4,Seiyuu,2,Social,5,Spoiler,1,Sport,1,Technology,2,Tour & Travel,4,Tutorial,1,TV,2,Virtual-Reality,2,Visual Novel,1,
ltr
item
Lantai Tulisan - Japan Portal: Bagaimanakah Sosok Pria Indonesia Dimata Wanita Jepang? Apakah Mereka Mengharapkan Pasangan Asal Indonesia?
Bagaimanakah Sosok Pria Indonesia Dimata Wanita Jepang? Apakah Mereka Mengharapkan Pasangan Asal Indonesia?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgL0x1Bvbkjec8nbjVQ3sglt6agDLWbU7ry8CJVttnq_TRWUXcgNarITwWK2epHZFOCxfGdUMfdrlHj3f2mQjZRdGVM0XpZOv1TizcDy26ugmYiyMeB-xXnPScH6-v3GsQglAHcD9H3OCXg/s640/DP21.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgL0x1Bvbkjec8nbjVQ3sglt6agDLWbU7ry8CJVttnq_TRWUXcgNarITwWK2epHZFOCxfGdUMfdrlHj3f2mQjZRdGVM0XpZOv1TizcDy26ugmYiyMeB-xXnPScH6-v3GsQglAHcD9H3OCXg/s72-c/DP21.jpg
Lantai Tulisan - Japan Portal
http://lantaitulisan.blogspot.com/2016/09/bagaimanakah-sosok-pria-indonesia.html
http://lantaitulisan.blogspot.com/
http://lantaitulisan.blogspot.com/
http://lantaitulisan.blogspot.com/2016/09/bagaimanakah-sosok-pria-indonesia.html
true
7512546557949048847
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy